Postingan
Kecamatan Rapocini

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Shalat Idul Fitri 1445 H, Camat Rappocini Sampaikan Sambutan Walikota Makassar

Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah menunaikan shalat Idul Fitri di Lapangan Emmy Saelan Jl. Letjen Hertasning Kelurahan Bonto Makkio, Rabu (10/04/2024).

Aminuddin dalam kegiatan tersebut membacakan sambutan seragam Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa dikenal sebagai Danny Pomanto.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto menyampaikan bahwa kehadiran bulan suci ramadhan tahun ini begitu spesial, karena bertepatan dengan dua agenda besar nasional.

"Kehadiran bulan suci ramadhan tahun ini juga terasa begitu spesial, karena Ramadhan 1445 Hijriah diantara du agenda besar nasional, yakni Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang telah usai kita laksanakan Februari lalu, serta pemilihan Kepala Daerah serentak yang rencananya akan diagendakan pada November 2024 mendatang" jelas Danny Pomanto.

"Sangat tepat kiranya moment Idul Fitri kali ini dapat kita jadikan sebagai kesempatan emas untuk merajut kembali silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan yang mungkin terpenuhi kontestasi politik yang telah kita lalui pada awal tahun 2024 ini" tambahannya.