Postingan
Kecamatan Rapocini

Halaman Sebelumnya
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
image

Pemerintah Kecamatan Rappocini Gelar Apel Pagi Sekaligus Halal Bi Halal

Pelaksanaan Apel Pagi Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Selasa (16/04/2024).

Bertindak sebagai Pembina Apel Sekcam Rappocini Andi Zulfadli, S.E dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Laskar Pelangi Lingkup Pemerintahan Kecamatan Rappocini.

Apel ini merupakan apel perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan dalam sambutannya mewakili Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP, Zulfadli menyampaikan permohonan maaf lahir bathin serta menyampaikan kepada kelurahan mengenai kebersihan wilayah.

"Saya mewakili Pemerintah Kecamatan Rappocini dan Pak Camat yang sedang mengikuti apel di Balaikota, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada para pejabat strukural, ASN dan Laskar Pelangi yang hadir" ujar Zulfadli.

"Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan cuti bersama, tentu saja banyak hal-hal yang menjadi kendala dilapangan khusunya masalah kebersihan. Alhamdulillah khusus di Kecamatan Rappocini ktas sudah start kemari di pelaksanaan sabtu bersih kemarin, jadi kami harapkan kepada phiak Kelurahan untuk lebih memaksimalkan pemantauan kegiatan diwilayah pasca libur" tambahnya.

Setelah Pelaksanaan Apel Pagi, Seluruh Jajaran pemerintah Kecamatan Rappocini melakukan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini.